Ikutan Djarum Black Blog Competition Vol.2

wah di tahun 2010 ini mau coba ikutan Djarum Black Blog Competition Vol.2 ah .. semoga blog baru ku yang hanya seumur jagung ini, menjadi juara 1 (ngarep mode on), oh ya bagi yang ingin ikut silahkan iku dhe mumpung masih di buka pendaftarannya ,yaitu:

Mulai  tanggal 01 September 2009 sampai dengan 28 Februari 2010.

Voting dimulai dari tanggal 01 Februari s/d 31 Maret 2010.

Penilaian akan dimulai dari tanggal 01 s/d 31 Maret 2010.

Pemenang akan dipublikasikan di www.autoblackthrough.com/blogcompetition/ pada tanggal 01 April 2010 dan akan dihubungi lebih lanjut oleh panitia.

untuk ketentuannya bisa di dilinat di link ini http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php?page=rules

wah serukan 🙂 sapa tau blog kalian juga nonggol di sana sebagai juara, monggo daftar 🙂

LR (Liberty Reserv)

Kemarin baru aja kumpul sama sama temen di forum kebanggaan :), waktu ngobrol ada yang tanya pernah main LR gak ??? wah gak pernah mas denger aja baru kali ini , setelah itu dikasih tau dhe gimana itu RL ya kurang lebih penjelesaannya seperti ini :

Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.

wah ternyata seru juga nih :D, yang berminat langsung aja dhe menuju ke TKP

membuat aplikasi fingerprint

Serasa banting setir bro.. kenapa kok sampai berasa seperti itu, itu karena basic saya bukan di programming, lah basic saya dimana?? kalo basic saya makan :). lalu kenapa sampeai kenak kejadian membuat aplikasi fingerprint, itu karena saya sekarang sedah pengerjaan TA, dan saya kebagian judul tersebut, ini bukan kehendak hati saya, karena permintaan seorang dosen yang gak perlu saya sebutkan detail nya, dan harus bisa, karena diajukan sebagai TA, emmm serasa banting setir, dari yang kesehariannya malas-malasan, akhirnya aku terima dhe permintaan dosen tersebut, dengan bermodalkan kapasitas otak yang pas pasan, dan do’a yang selalu kupanjatkan, semoga aku bisa menyelesaikan aplikasi fingerprint, dan lulus di TA ini Amin ya robal alamin,

oh ya kalo temen temen sekalian punya program atau source code nya bisa share dunk.. ini saya mengunakan Visual Basic sebagai bahan pembuatannya. terima kasih …