minuman soda

black in news – Bagi anda penikmat rokok mungkin sudah terbiasa mengkonsumsi minuman bersoda, karena menurut sebagian orang dengan menkonsumsi soda dapat membantu membersihakan paru-paru, baik disajikan dengan susu kental manis (soda gembira) atau pun dikonsumsi tanpa campuran (soda putih), dan sudah banyak para produsen minuman berlomba lomba dalam menyajikan minuman bersoda, apa lagi kondisi cuaca yang cukup panas minuman bersoda sudah menjadi obat penghilang dahaga.

Tapi bagaimana pun minuman bersoda kurang bagus untuk kesehatan. dan menyebabkan keropos tulang. minuman bersoda banyak mengandung karbonat dan dengan tulang yang banyak mengandung kalsium, bisa bereaksi membentuk kalsium karbonat. intinya menghilangkan kalsium dalam tubuh kita, cukup mengejutkan bukan :).

Soda juga mengadung kadar gula yang cukup tinggi dan tentunya tidak baik untuk tubuh kita,bisa dibayang kan apabila minum soda bercampur sirup dan pemanis buatan, berapa kadar gula yang terkandung? ahli kimia mungkin bisa menjawabnya :).

maka dari itu sahabat Djarum black blog dan para penikmat rokok yang suka sekali mengkonsumsi minuman bersoda, mungkin ada baiknya untuk mempertimbangkan efek buruk yang di timbulkan setelah mengkonsumsi minuman bersoda, semoga sedikit info tersebut dapat bermanfaat.

Leave a Comment.